Mohon untuk tidak mengupload file materi perkuliahan yang berbentuk pdf, ppt, doc, xls ke Blog Staff UMY -- Silahkan upload file-file tersebut ke E-Learning Book Chapter: Ketahanan Pangan (Food Security) ASEAN: Antara Kebijakan Dan Implementasi Lapangan – Blog Pak Heri

Book Chapter: Ketahanan Pangan (Food Security) ASEAN: Antara Kebijakan Dan Implementasi Lapangan

Oleh: Heri Akhmadi, S.P., M.A.

Berikut ini adalah resensi dari artikel Book Chapter saya yang berjudul: “Ketahanan Pangan (Food Security) ASEAN: Antara Kebijakan Dan Implementasi Lapangan” yang merupakan salah satu tulisan pada Book Chapter: MASALAH HUMAN SECURITY DI ASIA TENGGARA. Buku ini diterbitkan oleh Pusat Studi ASEAN (PSA) UMY yang merupakan salah satu lembaga pemikir dan penelitian tentang isu-isu seputar ASEAN.

Ringkasan

Ketahanan pangan merupakan isu penting bagi negara-negara di kawasan Asia tenggara (ASEAN). Dengan pertanian menjadi tulang punggung ekonomi dan penyedia lapangan pekerjaan utama di beberapa negara anggota, semakin menjadikan isu ini penting untuk didiskusikan. Paper ini bertujuan mengeksplorasi kondisi, kebijakan dan tantangan ketahanan pangan yang dihadapi oleh ASEAN. Paper ini diharapkan dapat memaparkan kondisi dan kebijakan ketahanan pangan ASEAN serta dapat menjadi informasi kebijakan bagaimanan kesiapan ASEAN dalam menghadapi tantangan ketahanan pangan masa depan.

………..

Lebih detail mengenai buku ini silakan bisa download di link berikut ini.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*