Mohon untuk tidak mengupload file materi perkuliahan yang berbentuk pdf, ppt, doc, xls ke Blog Staff UMY -- Silahkan upload file-file tersebut ke E-Learning About Me – Blog Pak Heri

About Me

Assalamu’alaikum…

Selamat datang, Sugeng rawuh, Ahlan wa sahlan, Welcome, Sa Wat Dee Krub…

Pembaca yang budiman, ini adalah blog pribadi saya sebagai seorang dosen, pendidik, peneliti dan pasti seorang pembelajar. Berbeda dengan blog pribadi saya heriakhmadi.wordpress.com yang berisi apa saja catatan harian saya, di sini saya hanya fokus pada dunia kerja saya, dunia akademik.

Sebagai seorang dosen setidaknya mempunyai tiga kegiatan pokok yang dikenal dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang meliputi kegiatan “Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat”. Khusus untuk dosen UMY ada satu tambahan tugas yang ke empat sehingga menjadi “Catur Dharma” yaitu “Al Islam dan Kemuhammadiyahan”. Keempat kegiatan pokok itulah yang insyaAllah akan mewarnai blog saya ini.

Untuk itu, jika ada yang ingin berdiskusi diluar kajian akademik atau agribisnis monggo mampir di blog pribadi saya. Di sini saya mencoba fokus seputar kegiatan akademik dan dunia agribisnis.

Dear friends and colleagues…

Let me introduce my official blog. Instead of talking about everything like my personal blog, here I’d like to talk only about my activities as a lecturer, researcher and of course as a scholar especially in agribusiness area.

For those who want to discuss about general topic, please feel free to access my personal blog.

Thanks.

5 Comments on About Me

  1. Assalammu’alaikum bapak…saya dg ira…mohon sarannya kalau mau kuliah S2 untuk jangka waktu 1,5 tahun dibangkok se baik nya dimana yaa?saya S1 akuntansi…tinggal di bangkok me samping suami yg kerja disini 1,5 thn…pengen lanjutin S2 yg biayanya ga mahal dan bisa selesai 1,5 tahun….mohon infonya ya pak…terimakasih banyakkk sebelumnya pak heri🙏🏻🙏🏻🙏🏻

  2. Mba Ira, terima kasih sudah mampir di blog saya. Kalau di kampus saya dulu, Chula (Chulalongkorn Univ.) ada program full time s2 cuma 1 tahun mba. Jadi dengan waktu 1,5 tahun sangat mungkin untuk bisa menyelesaikan. Di Chula juga ada Faculty of Accountancy, jadi fakultas tersendiri terpisah dari fakultas ekonomi. Saya punya kenalan profesor juga yang dulu pernah ngajar saya. Selain Chula, juga bisa di Thammassat University masih di Bangkok kota.

    Monggo kalau ada yang laing yang mau di sharing, silakan hubungi email/wa/LINE saya.

  3. Selamat pagi pak, saya sedang banyak mencari tau tentang ASEAN scholarship di chulalongkorn dan mampir ke blog pribadi bapak. Saya mau bertanya apakah pengumuman timeline dari ASEAN scholarship itu mepet2 ya? Sampai sekarang belum muncul timelinenya, saya khawatir tiba-tiba ditiadakan begitu hehe terimakasih petunjuknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*